Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Gubernur Lukas Enembe Resmikan Gedung Kantor Gubernur dan 8 Gedung Monumental di Papua

×

Gubernur Lukas Enembe Resmikan Gedung Kantor Gubernur dan 8 Gedung Monumental di Papua

Sebarkan artikel ini
Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe meresmikan gedung kantor Gubernur Papua dan 8 gedung monumental yang ada di Papua
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe meresmikan gedung kantor Gubernur Papua dan 8 gedung monumental yang ada di Papua.

Peresmian dilangsungkan di halaman kantor Gubernur Papua dan dihadiri sejumlah pimpinan Forkopimda, Tokoh Agama dan perwakilan negara sahabat, Jumat (30/12).

Beberapa gedung yang diresmikan adalah Kantor Gubernur Papua, gedung kantor Majelis Rakyat Papua (MRP), gedung kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua, gedung kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Provinsi Papua.

Seluruh anggaran pembangunan 4 gedung kantor tersebut bersumber dari APBD Provinsi Papua tahun anggaran 2021 dan 2022.

Dengan menyediakan sarana dan pra sarana gedung kantor yang baru, diharapkan akan meningkatkan kinerja ASN pemerintah Provinsi Papua, menciptakan ruang kerja yang representatif sebagai bagian dari ujung tombak dari pemerintahan dan meningkatkan fasilitas infrastruktur dalam meningkatkan roda pemerintahan yang lebih baik.

Selain itu, Lukas Enembe secara seremoni juga meresmikan gedung kantor Samsat Kabupaten Paniai, gedung kantor Samsat Kabupaten Kepulauan Yapen, gedung kantor Samsat Kabupaten Keerom, serta 5 ruang pelayanan RSUD Jayapura dan pelabuhan Keppi Kabupaten Mappi. (KR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *