Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Gereja Baptis Papua Jemaat Israel Walibu Kehiran Sentani Ajak Jemaat Merefleksikan Kelahiran Yesus Kristus

297
×

Gereja Baptis Papua Jemaat Israel Walibu Kehiran Sentani Ajak Jemaat Merefleksikan Kelahiran Yesus Kristus

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ibadah Perayaan Natal Persekutuan Gereja Baptis Papua Jemaat Israel Walibu Kehiran Sentani yang digelar pada Kamis (1/12) yang diawali dengan Pujian dan Penyembahan serta kesaksian Pujian dari Jemaat.

Pembacaan Firman Ibadah Natal tersebut terambil dari kitab Matius 2:9 dengan Pelayan Firman Pdt. Alaman Manik.

Dalam khotbahnya Pdt Alaman Manik mengajak Jemaat Baptis Israel Walibu Untuk merefleksikan kembali kelahiran Tuhan Yesus. Yesus yang datang ke Bumi untuk satu misi yakni menyelamatkan Umat Manusia.

” Pada Waktu Yesus dilahirkan tidak ada tempat bagi Dia, semua orang menutup pintu dan hanya kandang domba yang tersisa namun Ia rela dilahirkan dalam ditempat yang boleh kita katakan tidak layak, mengapa demikian ?karena Yesus hadir untuk orang berdosa supaya kita yang berdosa memperoleh keselamatan ” Ucap Pdt Alaman Manik.

Hadir dalam Ibadah Perayaan Natal Tersebut Ketua Umum BPP PGBP Pdt Rony Wanimbo, Gembala Gereja Baptis Israel Walibu Pdt Yonatan Tana serta Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Papua sekaligus Penatua Gereja Baptis Israel Walibu Kehiran Doren Wakerkwa.

Ibadah Perayaan Natal Gereja Baptis Jemaat Israel Walibu Kehiran Sentani di awal bulan Desember ini berjalan dengan aman dan tertib serta penuh sukacita dan damai sejahtera.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *