Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Berbagi kasih, Jurnalis kabupaten Jayapura Kunjungi Panti Asuhan Polomo

80
×

Berbagi kasih, Jurnalis kabupaten Jayapura Kunjungi Panti Asuhan Polomo

Sebarkan artikel ini
Foto bersama jurnalis kabupaten Jayapura bersama pengurus panti jompo Polomo sentani
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Jurnalis kabupaten Jayapura,melakukan kunjungan kasih di Panti Asuhan Polomo Sentani kamis (29/12).

Kunjungan kasih itu merupakan wujud kepedulian para jurnalis kepada anak-anak panti terutama pada moment natal ini.

Koordinator Jurnalis Kabupaten Jayapura, Engel Wally mengatakan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Polomo itu bukan sekedar kegiatan formalitas, tetapi pihaknya ingin memberikan bantuan moril bagi anak-anak yang berada di panti tersebut.

Engel mengungkapkan, kedepan hal serupa juga akan dilakukan di Panti asuhan lainnya dengan wilayah yang berbeda. Maka itu dia berpesan kepada adek-adek Panti Asuhan Polomo dapat belajar dengan giat demi mewujudkan cita-cita.

Sementara itu, Penanggung jawab Panti Asuhan Polomo Dominggus Kaki mengapresiasi kegiatan berbagi kasih Jurnalis Kabupaten Jayapura berupa memberikan bantuan  bahan pokok.

“Ini merupakan berkat bagi kami dan kami sangat berterima kasih atas bantuan ini semoga apa yang diharapkan bersama bisa terwujud,” katanya.

Sebanyak 39 anak ditampung di Panti Asuhan ini dan mereka berasal dari berbagai daerah di Papua yang terdiri dari, Kabupaten Pegunungan Bintang, Kabupaten Intan Jaya, Kabupaten Dogiyai dan Wamena.

“Kami juga berharap untuk anak-anak ini dapat meneruskan pendidikan sehingga menjadi orang yang sukses sehingga saat kembali ke tempat mereka masing-masing bisa membangun daerahnya,” tandasnya.(FB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *