Example floating
Example floating
Olahraga

Turnamen Saf’Com Cup XIV Masuk Putaran Babak K.O

182
×

Turnamen Saf’Com Cup XIV Masuk Putaran Babak K.O

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sorong | Babak penyisihan pul turnamen Saf’Com Cup XIV telah selesai. Pekan ini, delapan tim akan tampil berkobar-kobar dalam babak perempat final.

Seusai meeting, panitia bersama perwakilan delapan tim memutuskan lima poin kesepakatan tentang pertandingan babak knock out (K.O) tersebut.

Poin-poin kesepakatannya yaitu pertandingan perempat final berlangsung pada Rabu, 16 November 2022 pukul 15.00 WIT.

Panitia dan perwakilan delapan tim sepakat untuk masih menggunakan dua lapangan pertandingan yang terletak di Pulau Doom dan Distrik Malainsimsa.

Masing-masing tim yang akan bertanding untuk memastikan diri lolos ke semifinal bakal bertanding selama 2×45 menit waktu normal, bila terjadi hasil seri dalam tempo tersebut, dilanjutkan babak pertambahan waktu (extra time) dengan durasi 2×10 menit.

Selain itu untuk pergantian pemain, kedua belah pihak sepakat jatah hanya 3 kali sepanjang waktu normal dan extra time dalam skema satu hari satu pertandingan.

Presiden Saf’Com Gusti Sagrim menyampaikan pujiannya kepada delapan klub yang telah mengunci tiket putaran babak delapan besar.

Ia juga memberikan apresiasi kepada 12 klub yang belum berhak lolos ke fase knock out.

“Teman-teman (panitia dan segenap perwakilan pengurus klub) telah berkomitmen bersama sesuai hasil meeting bahwa event Saf’Com Cup ini adalah event milik bersama,” kata Gusti Sagrim kepada Paraparatv.id, Senin (14/11) malam.

Event milik bersama ini bukan tanpa target, menurut Gusti, lewat kancah Saf’Com Cup, pesepakbola muda berbakat akan punya daya saing dan jam terbang yang mumpuni.

“Targetnya adalah untuk para pemain, untuk kita punya adik-adik, dengan demikian mereka bisa go national untuk ke liga bahkan level internasional,” pesannya.

Ia juga mengucapkan limpahan terima kasih kepada Kepolisian setempat yang sedari awal ikut menjaga pentas olahraga hiburan untuk masyarakat Kota Sorong ini telah berjalan aman dan meriah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua klub dan terutama kepada Bapak Kapolres Sorong Kota melalui Kapolsek Sorong Doom yang selalu memantau pertandingan bahkan selalu memberikan informasi dan laporan kepada kami. Kami terima kasih banyak untuk semua,” tegasnya. (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *