Example floating
Example floating
Olahraga

Delapan Tim Kantongi Tiket Piala Super Saf’Com

139
×

Delapan Tim Kantongi Tiket Piala Super Saf’Com

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sorong | Delapan klub sepak bola di Sorong Raya telah mengantongi tiket berlaga pada turnamen Super Saf’Com Cup (Piala Super Saf’Com) tahun depan. Berikut ini adalah daftar nama-nama klub dan catatan top skor sementara yang dihimpun tim kami, Senin (14/11).

Papua Brothers menduduki peringkat 1 pul A dengan perolehan 10 poin, diikuti peringkat 2 yakni Abun FC dengan mengemas 7 poin. SSB B Mania, Twenty Four dan Maladum FC

Berikutnya ada Putra Yohan dan Ramput FC dengan perolehan sama 7 poin namun, Ramput FC mengunci peringkat 1 pul B setelah unggul selisih gol memasukan 6 berbanding 5 atas Putra Yohan.

Sementara sang tuan rumah Saf’Com FC gagal lolos pada babak penyisihan pul C dan harus puas atas penampilan gemilang Malainsimsa FC dan PS. Setda Kabsor.

Menutup babak penyisihan pul D dengan perolehan poin masing-masing yakni 6 poin untuk Marlien Kacot FC dan 10 poin untuk Putra Doom FC.

Daftar nama pencetak gol per 13 September 2022.

Sera Maniani (Putra Doom FC) dan Brian Fatari (Papua Brothers FC) membukukan top skor sementara dengan 5 gol.

Diikuti oleh Imbes Wamea (Malainsimsa FC) 4 gol. Dan catatan 3 gol masing-masing dicetak oleh Abdullah (SSB B Mania), Fanuel Majefat (Soren FC), Sawal Watora (Persefas), Bertho Snanfi (Ramput FC).

Catatan 2 gol dibukukan oleh Raymond Serio (Putra Doom FC), Rommy Yesnath (Abun FC), Gabriel Kambuaya (Cendrawasih FC), Yance Rumbrapuk (Pusparagam FC), Mathe Fakdawer (Abun FC), Reza Rawar (Putra Yohan). (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *