Tipe Matic Kuasai Penjualan Astra Motor 85 Persen

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam press conference yang diadakan PT Astra Motor Papua sebagai Main dealer Astra Honda Motor di Papua dan Papua Barat bersama jurnalis,  selain mengekspose New Honda Vario 125, dan melaunching CBR250RR, Kamis (17/11).
Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo menyebut tentang persentase kontribusi tipe sport dan matic dalam penjualan. Dan sesuai dugaan, tipe skutik merajai pasar dan memberikan kontribusi terbesar dalam penjualan.

“Tipe matic memberikan kontribusi penjualan sebesar 85% di Papua, sementara tipe Sport menyumbang kontribusi sebesar 11% sedangkan CUB  sebesar 3-4 persennya dan itu sangat kecil”, ujar Pak Erick

Iapun mengungkapkan secara offer all penjualan hingga Oktober lalu pihaknya sudah mencapai sekitar 28 ribuan dari target tutup tahun ini sebesar 35 ribuan unit yang terjual.

Erick berharap dengan target terbaru setelah launching New Honda Vario 125 yang sebesar 250 unit perbulan dan CBR250RR sebanyak 3-4 unit perbulan bisa dapat terpenuhi. (*/Redaksi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *