Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURAPeristiwa

Seorang ASN Manokwari terjatuh dari Jembatan Youtefa

197
×

Seorang ASN Manokwari terjatuh dari Jembatan Youtefa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat bernama Otto Rumrawer (27) tewas setelah terjatuh dari Jembatan Youtefa Distrik Jayapura Selatan,
sekitar Pukul 23.30 WIT, Jumat (4/11).

Ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H membenarkan kejadian tersebut, dimana akibat terjatuh dari jembatan tersebut korban kemudian kehilangan nyawanya di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi yang merupakan rekan korban, diketahui korban yang saat itu dalam keadaan dipengaruhi minuman keras menjemput saksi ada tiga orang yakni Edita (30), Delila (29) dan Yohana (19) di rumahnya disekitar Tasangka dan mengajak untuk jalan-jalan ke Jembatan Youtefa.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap ketiga saksi, korban diketahui bau alkohol, namun ketiganya tidak mengetahui korban minum dimana, lalu mereka berempat dengan korban pergi ke Jembatan Youtefa. Setelah sampai disana kemudian korban bersama tiga saksi duduk sebentar di Jembatan, tak lama kemudian mereka berencana balik dan meninggalkan lokasi,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut kata AKP Julkifli, sebelum pulang kemudian korban meminta ijin untuk buang air kecil terlebih dahulu, saat itu ketiganya tidak memperhatikan korban yang memanjat pagar jembatan karena para saksi melihat ke jalan raya. “Saat berbalik ingin melihat korban ternyata korban sudah terjatuh dari jembatan,” imbuhnya.

“Anggota piket yang menerima laporan langsung melakukan quick respon ke lokasi kejadian, dengan dipimpin Kanit Reskrim Ipda M. Mirwan, S.Tr.K personel kami langsung melakukan langkah-langkah Kepolisian berupa Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP),” tandasnya.

Kapolsek menambahkan, kesimpulannya, kejadian naas tersebut terjadi diduga karena kurang hati-hatinya korban yang ingin buang air kecil kemudian memanjat pagar jembatan hingga akhir terperosot jatuh lalu meninggal dunia. “Korban hingga saat ini masih berada di Ruang Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga,” pungkas Kapolsek.(*/SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *