Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Pemkot  Jayapura buka seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Tahun 2022

82
×

Pemkot  Jayapura buka seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)Kota Jayapura, Dr. Roberth Johan Betaubun, S.Pd, MM
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)Kota Jayapura membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tingi pratama di lingkungan pemerintah Kota Jayapura tahun 2022.

“iya ini mengacu pada Undang-undang Aparatur Sipil Negara serta keputusan walikota jayapura nomor 188.4/217 tahun 2022 tentang panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah kota jayapura,” ucap kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)Kota Jayapura, Dr. Roberth Johan Betaubun, S.Pd, MM, Sabtu, 5 November 2022.

Menurut Betaubun, seleksi ini untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama, dan panitia memberi kesempatan kepada apartur sipil Negara yang bekerja di seluruh provinsi papua dan pendaftaran ini di buka dari tanggal 7 – 16 November 2022.

“seluruh ASN di Provinsi papua diberikan kesempatan untuk mendaftarakan diri sebagai  peserta seleksi terbuka umum pada jabatan pimpinan tinggi pratama’’ cetus Betaubun.

Terdapat 3 jabatan yang akan diseleksi yaitu, Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu pintu kota jayapura, dan kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Jayapura.

Dikatakan untuk persyaratan peserta dapat melakukan kontak dengan panitia seleksi atau dapat mengakses website bkppjayapurakota.id atau mendatangi sekertariat panitia atau jalur email: panselipt.kotajpr@gmail.com   *(KM/redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *