Example floating
Example floating
BERITA

Penutupan Sidang XVI dan Pelantikan Badan Pekerja Klasis GKI Port Numbay

365
×

Penutupan Sidang XVI dan Pelantikan Badan Pekerja Klasis GKI Port Numbay

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pelantikan Badan Pekerja Klasis GKI Port Numbay Periode 2022-2027, serta Penutupan Sidang XVI Klasis GKI Port Numbay kegiatan berlangsung di GKI Syaloom Pasifik Indah Jayapura, Minggu (2/10) siang.

Pejabat (Pj) Walikota, Frans Pekey, M.Si mengatakan sukses dalam penyelenggaraan pelaksanaan sidang ke XVI klasis Port Numbay tahun 2022 yang telah berlangsung dari tanggal 28 – 30 Oktober 2022.

“Dengan sukacita bersama pemerintah Kota Jayapura dalam membangun kota hendaknya bukan membangun diri sendiri juga atas kekuatan sendiri dengan sumber daya yang dimiliki sendiri, tetapi tentu didukung oleh berbagai stakeholder, berbagai pihak dan salah satu diantaranya adalah lembaga-lembaga keagamaan dan juga secara khusus lembaga lembaga gereja yang ada di kota Jayapura”ujarnya.

“Pemerintah kota Jayapura dari waktu ke waktu baik masa yang kemarin-kemarin hari ini ataupun ke depan akan terus membangun hubungan kemitraan, akan terus membangun hubungan yang baik dengan clasis port numbay dan juga seluruh majelis Jemaat GKI port numbay yang ada di Kota Jayapura. Bersama-sama dengan semua gereja-gereja yang ada di kota Jayapura kita terus bersatu membangun kota ini tentu hanya untuk demi kemuliaan nama Tuhan sesuai dengan moto kita satu hati membangun kota untuk kemuliaan Tuhan”ucapnya

Ketua GKI Klasis Port Numbay periode 2017 -2022, Pdt. Hein Carlos Mano, S.Th., M.Si menyampailan kepada badan pekerja klasis yang baru hakikat pelayanan kita adalah keadilan ada kejujuran ada kebenaran lakukan semua dengan takut Tuhan supaya Tuhan dimuliakan.

“Hal yang penting sekali himpunkan semua kekuatan yang ada di Jemaat jemaat untuk melakukan tugas-tugas pelayanan kita termasuk dalam pembangunan fisik, mari kita menjaga kota kita ini supaya tetap aman dan damai. ”ucapnya.

Ketua GKI Klasis Port Numbay terpilih periode 2022 -2027, Pdt Andris W. Tjoe M.Th, mengatakan Ketetapan sidang sinode ke XVI klasis port numbay telah menghasilkan program kerja dalam rencana strategi GKI klasis port numbay periode 2022 – 2027 dan telah menetapkan rekomendasi untuk pelayanan 5 tahun kedepan.

“Untuk itu dalam pelayanan 5 tahun ke depan kami akan menghimpun potensi anak-anak GKI dalam wilayah pelayanan klasis port numbay baik itu dalam pemerintah, swasta, akademisi dan lembaga adat sebagai kekuatan untuk membangun pelayanan dalam klasis port numbay dan kami akan bekerja dan melayani”tutupnya. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *