Example floating
Example floating
BERITA

Starbucks hadir di Abepura Jayapura

241
×

Starbucks hadir di Abepura Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Starbucks di Indonesia resmi membuka dua gerai sekaligus di Mal Jayapura dan Starbucks Abepura. Kehadiran Starbucks menambah semarak sebagai Kota Perdagangan Kota Jasa di Kota Jayapura. Hal ini dikatakan Pejabat (Pj) Walikota, Frans Pekey, M. Si, saat membuka Gerai Starbucks di Jl. Baru Pasar Lama Abepura, Wai Mhorock, Abepura. Sabtu (1/10) malam.

“Atas nama pemerintah kota dan juga masyarakat kota Jayapura khususnya termasuk Papua, menyampaikan terimakasih kepada manajemen starbucks pusat Jakarta yang bisa menghadirkan starbucks di Papua”ucapnya.

“Kota Jayapura menjadi kota yang memiliki peluang untuk berinvestasi, karena memberikan kenyamanan bagi setiap investasi investor yang datang untuk membuka usahanya di Papua khususnya di Kota Jayapura”ujarnya.

“Kota Jayapura ini Kota yang Indah dan aman. Kota yang damai karena itu siapapun yang ingin menanamkan investasi dan mengembangkan usahanya, silahkan datang ke Kota Jayapura, saya bersama dengan forkopimda memberikan jaminan keamanan, dari sisi perijinan pun pemerintah Kota memberikan kemudahan”pungkas Pj. Walikota.

Pemimpin PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi merek Starbucks di Indonesia, Anthony McEvoy, mengatakan Papua adalah provinsi yang berkembang dengan potensi untuk menjadi lebih kuat dari segi ekonomi hingga pariwisata. Dengan hadirnya Starbucks di Papua, dirinya berharap dapat terus memperluas Starbucks Experience ke lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

“Tahun ini kami punya rencana untuk hadir di 10 kota baru di Indonesia, dan Jayapura salah satunya. Ini merupakan tonggak sejarah bagi perusahaan, juga sebagai bagian dari perayaan 20 tahun kehadiran Starbucks di Indonesia, dan diharapkan dengan dibukanya Starbucks ini gerai, Starbucks akan lebih dekat dengan pelanggannya sekaligus berkontribusi pada pengembangan ekonomi daerah dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar,”ucapnya.

Ia menambahkan Gerai itu mencerminkan kehangatan rumah Suku Dani dari Papua yang familiar. Karakteristik arsitektur dari bentuk Rumah Honai yang sederhana namun inspiratif – tata letak melingkar, atap kerucut, cladding vertikal, dan pintu masuk tunggal – adalah kualitas domestik yang ditawarkan di dalam gerai

“Karya seni yang memukau di dalam gerai menggambarkan perjalanan kopi yang menceritakan kisah komunitas petani kopi, kerajinan barista, dan koneksi pelanggan. Gaya karya seni yang berani dan penuh warna ini terinspirasi oleh motif dan pola Batik tradisional dari Papua – merayakan warisan dan komunitas lokal dan menciptakan pengalaman yang membangkitkan semangat” tutupnya.(SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *