Example floating
Example floating
BERITA

Momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, ASN Kota Jayapura Wajib Meneladani

104
×

Momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, ASN Kota Jayapura Wajib Meneladani

Sebarkan artikel ini
Dr. frans Pekey, M.Si
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Provinsi Papua mengharapkan dalam perayaan maulid nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah/ tahun 2022 masehi, agar teladan nabi besar Muhammad SAW dapat di implementasikan didalam kehidupan, dalam keluarga rumah tangga dan juga sebagai aparatur Sipil Negara (ASN) Muslim di lingkup Pemkot Jayapura.

“Hendaknya kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita melayani masyarakat di Kota Jayapura tanpa membedakan dari mana asalnya apapun statusnya kita wajib memberikan pelayanan terbaik. Ketika kita melayani masyarakat dengan baik disitulah kita mendapatkan berkah, sehingga masyarakat merasa senang bahagia dan sukacita itulah menjadi doa dan harapan bagi ASN Kota Jayapura dalam memberikan pelayanan,”ujar Penjabat (Pj) Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M. Si, dalam acara peringatan maulid nabi Muhammd SAW, yang digelar di Musholah Baitul Maqdis (BTM) Kantor Walikota Jayapura, Senin (10/10) 

Dikatakan Pekey didalam sambutan yang disampaikan Pak Ustad mengajak untuk meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW yang secara sempurna sebagai rasul dan tauladan serta tokoh yang patut di contoh.

“Hal tersebut dapat diikuti oleh ASN Pemkot Jayapura khususnya yang beragama muslim dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pekerjaan di Pemkot Jayapura”ucapnya.

Dalam peringatan maulid Nabi kali ini mengambil tema meneladani akhlak Rasulullah sebagai bekal pribadi yang cerdas dan berakhlakul katimah di era modern.

Pj. Walikota Jayapura terus mengajak ASN di lingkup Pemkot Jayapura agar tetap semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas tugasnya masing masing. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *