Kampung Adat Honfolo Siapkan 10 Orang Tenaga Kesehatan Medis Saat Pelaksanaan KMAN VI

Ondofolo Anderson Tokoro

Paraparatv.id | Jayapura | Kampung Adat Honfolo sebagai salah satu lokasi dari 12 Lokasi yang di tetapkan Panitia Kongres Masyarakat Adat Nusantara KMAN VI  Nasional sebagai tempat serasehan, menyiapkan kurang lebih 10 tenaga medis yang ditempatkan selama serasehan berjalan.

“ ada sekitar 9 hingga 10 orang yang kami siapkan , bisa memenuhi permintaan saat pelaksanaan serasehan nanti “ungkap Ondofolo Anderson Tokoro kepada tim publikasi media Center KMAN VI yang berkunjung ke kampung tersebut kamis,29 September 2022.

Kantor Kampung Adat Homfolo

Total peserta yang akan mengikuti serasehan di Kampung Adat Homfolo jelas Ondo Anderson Tokoro yakni sebesar 150 peserta, yang akan menempati  beberapa fasilitas yang di siapkan panitia Kampung, baik di Kampung Homfolo dan Kampung tetangga.

“peserta akan menempati kantor kampung dan Paud, ada kantor kampung lama dan Kantor kampung baru dan fasilitas penunjang seperti MCK dan air bersih telah di siapkan,“katanya.

Tamu yang di pastikan berada di Kampung Honfolo pada saat kedatangan akan di sambut masyarakat dengan tari-tarian khas Kampung Honfolo merupakan sebuah kebanggaan di tunjuk sebagai salah satu lokasi serasehan oleh Panitia KMAN VI Pusat.*(NM)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *