Example floating
Example floating
BERITAKMAN VI

KPK Putali  Berharap KMAN VI Berdampak Pada Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kampung

125
×

KPK Putali  Berharap KMAN VI Berdampak Pada Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kampung

Sebarkan artikel ini
Kepala Kampung Putali Henry Monim
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Kepala Kampung Putali Distrik Ebungfauw Kabupaten Jayapura Henri Monim berharap, dengan moment Kongres Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) VI yang akan berlangsung di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura Tanah Tabi  dapat berdampak kepada peningkatan Ekonomi Masyarakat Kampung.

Hal itu di sampaikan Henri Monim selaku Kepala Kampung Putali , yang merupakan satu dari 12 Kampung yang di tunjuk sebagai lokasi serasehan KMAN VI di Kabupaten Jayapura, ini meruapakan sebuah kesempatan langkah bagi masyarakat Kampung Putali sebagai salah satu pulau yang berada di tengah Danau  sentani , sehingga ini di harapkan dapat meningkatkan Ekonomi masyarakat Kampung.

“saya berharap dia bisa berdampak positif kepada masyarakat, supaya melalui kegiatan hajat besar ada inkam yang baik untuk peningkatan Ekonomi masyarakat “tutur Kepala Kampung Putali Henry Monim, Sabtu, 1 oktober 2022.

Penyampaian Kepala Kampung Putali tersebut agar segala bentuk usaha masyarakat yang di lakukan seperti jualan, hasil perkebunan, Perikanan, dan kerajinan tangan dapat terjual lewat ivent Kongres Masyarakat Adat Nusantara KMAN VI dan serasehan yang akan berlangsung di Kampung Putali.

“supaya semua yang masyarakat usaha, baik kebun, bertani dan menjaring serta kerajinan tangan dapat di beli dari acara ini “katanya. *(NM)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *