Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Cuaca Buruk 7 Penumpang Speedboat Dikabarkan Hilang Kontak Dalam Perjalanan Menuju Miosnum

×

Cuaca Buruk 7 Penumpang Speedboat Dikabarkan Hilang Kontak Dalam Perjalanan Menuju Miosnum

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Satu Speed boad bermesin 40pk yang membawah 7 orang hilang kontak saat melakukan perjalanan dari Serui (Mariadei) menuju Miosnum Distrik Yerui pada hari Minggu (16/10/22).

Data yang di himpun redaksi dari Informasi keluarga bahwa Speed bood keluar dari Serui sekitar Pukul 04:15 WIT dini hari, kemudian pada 08:00 WIT Speed telah melintas dari Kampung Wooi dan disitu salah satu penumpang yaitu Moctar Raubaba sempat menelepon Sekretaris Kampung guna menanyakan kondisi gelombang laut di tanjung Woka.

Speedboad sendiri, direncanakan harus tiba di Miosnum pukul 9:00 WIT karena membawa peti jenazah, dimana mertua dari salah seorang penumpang ada yang meninggal di Miosnum, akan tetapi karena tak kunjung tiba di miosnum dan tidak bisa di hubungi keluarga duka melakukan pemakaman dengan peti mati seadanya.

Untuk memastikan keberadaan rombongan speed, sekitar pukul 14:00 WIT pihak keluarga dari miosnum langsung melakukan penyisiran sampai ke Wooi namun tidak dapat menemukan keberadaan mereka.

Berita ini diinformasikan sejak pukul 17:00 WIT karena upaya pencarian yang dilakukan keluarga belum membuahkan hasil, Lantas pihak keluarga melaporkan kejadian ini kepihak SAR pos Serui.

Hingga berita ini diterbitkan, keberadaan rombongan yang menggunakan speedboad tersebut belum diketahui keberadaannya.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *