Example floating
Example floating
Olahraga

19 Club Bakal Meriahkan Turnamen Piala Walikota Jayapura 2022

297
×

19 Club Bakal Meriahkan Turnamen Piala Walikota Jayapura 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Perhelatan turnamen sepak bola piala Walikota Jayapura mengikutkan 19 klub lokal yang bernaung dalam divisi Persipura Jayapura.

Pemerintah Kota Jayapura melalui Dinas Pemuda dan Olahraga akan menggelar turnamen sepak bola dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun.

Agenda turnamen sepak bola itu sesuai ketetapan panitia penyelenggara yaitu memperebutkan trofi, medali, serta dana pembinaan.

Martho Jowey selaku ketua panitia, mengatakan jelang pembukaan turnamen sepak bola piala Walikota tahun 2022, pihaknya telah mempersiapkan ajang yang akan berlangsung selama dua pekan itu secara profesional dan baik.

Hingga Senin, 3/10 siang tadi, panitia telah melaksanakan technical meeting guna merampungkan acara pembukaan yang dilanjutkan dengan pertandingan perdana.

“Panitia telah bekerja sesuai seksi masing-masing,” kata Martho Jowey saat beri keterangannya kepada Paraparatv.id.

“Siang tadi dilaksanakan technical meeting untuk persiapan pembukaan besok (Selasa, 4/10) antara PS. Kus-kus vs PS. Inggros.” Ringkas Jowey.

Panitia penyelenggara memusatkan laga perdana antara PS. Kus-kus kontra PS. Inggros di Stadion Mahachandra Uncen, Waena, Kota Jayapura.

Turnamen tersebut rencanaya akan dilaksanakan dengan seremoni pembukaan secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Jayapura.

Selain itu, panitia menetapkan jadwal perhelatan turnamen dimulai pada tanggal 4 hingga 27 Oktober 2022. Selanjutnya, pertandingan akan digelar dengan menggunakan dua lapangan sepak bola yakni di Argapura dan Tunas Muda Hamadi. (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *