Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Peristiwa

Teriakan ‘Jokowi I Love You’ Bergema di Pasar Tradisional Dobar

30
×

Teriakan ‘Jokowi I Love You’ Bergema di Pasar Tradisional Dobar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Saat berkujung ke pasar tradisional Doyo Baru (Dobar), Rabu (31/08), Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo disambut dengan hangat oleh para pedangang dan masyarakat yang berbelanja di pasar yang baru di buka kurang dari satu bulan itu.

Saat Presiden Republik Indonesia ke 7 itu mengunjungi lapak-lapak pedagan yang ada disana, dari kejauhan terdengar teriakan ‘Jokowi I Love’.

Mendengar teriakan itu, semua masyarakat yang ada di pasarpun mengikutinya dan akhirnya teriakan itu bergema di pasar tradisional itu.

Mama Fonataba salah satu pedagan di pasar itu mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di Republik Indonesia.

Menurutnya adalah hal yang wajar jika seluruh masyarakat meneriaki Presiden Joko Widodo dengan teriakan tersebut.

“Wajar, karena hanya beliau yang mau bertemu dengan kita masyarakat kecil ini secara langsung” ucapnya.

Kata dia, teriakan ‘Jokowi I Love You’ itu adalah salah satu ungkapan yang ingin disampaikan oleh seluruh masyarakat Papua, khususnya di Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura.

“Karena kami sangat mencintai beliau jadi tidak apa, kami hanya ingin mengungkapkan perasaan kami, karena kami khususnya di Papua juga sangat merindukan pemimpin seperi pak Jokowi” tutupnya. (AI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No COPY PASTE !!