DPD Partai Gelora Kabupaten Yapen Serahkan SK DPC Angkaisera

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Pontinus K. Rumaikewi foto bersama saat menyerahkan kepada ketua dan pengurus DPC Angkaisera

Paraparatv.id | Yapen | Partai Gelora Indonesia yang merupakan Partai baru dalam dunia politik di Indonesia terus memacu dalam kesemangatan membangun tim dalam gelaran Pemilu 2024 mendatang.

Untuk memastikan kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Pontinus K. Rumaikewi menyerahkan Surat Keputusan ( SK ) kepengurusan keanggotaan DPC Angkaisera guna lebih mematangkan kesiapan keanggotaannya serta melakukan pemasangan papan nama DPC Angkaisera, dan kelengkapan Sekertariat. Kamis (18/8/2022).

Pontinus K. Rumaikewi menjelaskan, penyerahan Surat Keputusan tersebut merupakan keseriusan dalam menjalankan Partai dan membangun partai baru dengan royalitasnya.

“Hari ini kami melakukan pemasangan papan nama partai di DPC agkaisera, penyerahan SK pengurus dan kelengkapan sekertariat kami berharap para pengurus DPC bisa mulai bekerja sesuai dengan arahan partai”.tandas Pontinus K. Rumaikewi setelah menyerahkan SK kepada Anthon Wondiwoi selaku Ketua DPC agkaisera.

Ia menambahkan, agar para pengurus Partai memiliki semangat dalam membawa perubahan untuk Kabupaten Kepulauan Yapen yang partai itu tidak mudah dan butuh perjuangan.(HB)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.