Benyamin Arisoy Terima Aspirasi Jemaat Makedonia Yapen Selatan

Paraparatv.id | Serui | Memasuki masa reses tahun 2022, anggota Komisi III DPR Papua, Benyamin Arisoy berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Yapen untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Saat ditemui paraparatv.id, mantan Kepala BPKAD Papua itu menjelaskan bahwa, reses merupakan salah satu agenda anggota dewan untuk menyerap aspirasi rakyat dari masing-masing daerah pemilihan.
“kami dari dapil dua berarti balik lagi ke dapil dua untuk bertemu dengan rakyat mendengar berbagai pikiran-pikiran, harapan dari masyarakat”.tandas Benyamin Arisoy. Senin (8/8/2022).
Untuk reses saat ini, dirinya berkesempatan untuk melakukan tatap muka bersama warga jemaat GKI Makedonia Tanau pada Distrik Yapen Selatan, Kelurahan Tarau Kabupaten Kepulauan Yapen dimana jemaat tersebut sedang membangun gedung gerejanya.
“kami berkesempatan berjumpa dengan warga jemaat untuk berdiskusi mendemgarkan apa yang menjadi pergumulan mereka”.ungkapnya. 
Untuk bantuan yang di berikan sendiri guna memenuhi kebutuhan yang masih kurang yaitu ia menyampaikan warga jemaat menyampaikan pergumulan dan dirinya membantu 100 buah kursi futura serta beberapa bantuan lainnya yang menjadi kebutuhan gereja tersebut.(HB)
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.