Example floating
Example floating
BERITA

Bangkitkan Semangat Soliditas, Peradi Kota Jayapura Gelar Rapat

80
×

Bangkitkan Semangat Soliditas, Peradi Kota Jayapura Gelar Rapat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Jayapura, menggelar Rapat Anggota Cabang dengan mengangkat tema membangkitkan semangat soliditas antar anggota Peradi.

Acara Rapat Anggota Cabang DPC Peradi Kota Jayapura, di buka oleh Perwakilan Korwil DPN Peradi Papua, acara berlangsung di Hotel Batiqa Entrop Jayapura, Sabtu (16/7).

Pejabat Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey, M. Si mengatakan Pelaksanaan Rapat Anggota Cabang Peradi Kota Jayapura, menjadi sarana dalam rangka mengurai permasalahan yang terjadi dalam sarana evaluasi capaian pada DPC Peradi Kota Jayapura.

“Organisasi Peradi adalah organisasi yang kuat, organisasi yang besar dan juga organisasi yang solid, solid dalam perspektif eksistensi keperanan organisasi Peradi, tatapi juga solid karena anggota-anggotanya, kapasitas, kualitas dan kapabilitas yang luar biasa. Pemerintah Kota Jayapura senantiasa terbuka untuk bermitra dan bekerjasama dengan Peradi, karena Peradi juga menangani masalah-masalah atau kasus-kasus yang melibatkan masyarakat kecil, masyarakat yang tidak mampu, kami siap bekerjasama”ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC Peradi Kota Jayapura, Dr. Pieter Ell, SH., MH, mejelaskan Rapat Anggota ini adalah Perintah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD ART)Peradi.

“Pasal 52 angaran dasar itu memerintahkan untuk diadakan rapat anggota selama ini karena kondisi pandemic kita tidak bisa melaksanakan rapat anggota, sekarang baru terlaksana rapat anggota, sesuai tema rapat anggota hari ini karena pandemic jadi berdampak kemana-mana dengan adanya situasi saat ini yang sudah semakin normal, kita berharap pekerjaan dan profesi advokat ini semakin ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”ucapnya.

Dirinya mengatakan Peradi wajib memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma, kepada masyarakat, terutama orang miskin dan yang tidak mampu, dan salah satu agenda utama rapat anggota mengevaluasi organisasi ini dan hasil evalusasi akan ada rekomendasinya nanti. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *