Pengurus Alumni SMP Tiga Zaman Gelar Raker Pengesahan Amandemen

Penyerahan usulan Draf Amandemen AD/ART Kepengurusan Alumni SMP 3 Zaman Kampung Yoka
banner 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pengurus Ikatan Alumni SMP Tiga Zaman Yoka, Menggelara Rapat Kerja (Raker) 1 Kepengurusan Periode 2022 / 2026 untuk melengkapi program kerja dan Pengesahan Amandemen Struktur kepengurusan.

Ketua Ikatan Alumni, Kolenel Marinir Daniel Kreutha mengatakan, Amandemen kepengurusan dan Program Kerja yang telah di sahkan agar segera di sempurnakan agar program-program kerja yang di lakukan dan tahun-tahun berjalan dengan baik

“amandemen yang telah di tetapkan segera di sempurnakan agar kita tetap berjalan dan menjalankan program-program kerja yang jalan dan di share ke Group group baik facebook, dan medsos agar di Ketahui semuanya alumni,” tutur Ketua Ikatan Alumni SMP Tiga Zaman Yoka Kolonel Daniel Kreutha melalui Zoom, Sabtu, (21/4/2022).

Daniel Kreutha juga menegaskan untuk meninggalkan segala persolan di kepengurusan yang lama agar kita terfokus ke program yang baru di kepengurusan yang baru ,agar tetap berjalan

“persolan yang lama di tinggalkan, kita fokus ke Kepengurusan yang baru, masing-masing angkatan atau alumni segera fokus pada kontribusi anggota kepada pengurusan transparansi pengurus tetap di jalankan, untuk menata laporan agar di akhir kita bisa pertanggung jawaban ” ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada kepengurusan yang baru bersama bisa bekerja, membangung kepengurusan Alumni, tidak ada gaji tetapi kita semua tetap melayani sehingga memohon semua alumni dapat bekerja , untuk memajukan kepengurusan dan memajukan sekolah kita kedepan

” kita harus harus bersatu, untuk.memajukan sekolah kita ” tegas Daniel Kreutha.

Suasana Rapat Kerja Pengurus Alumni SMP Tiga Zaman kampung Yoka

Sementara itu Wakil Ketua Ikatan Alumni SMP Tiga Zaman Kampung Yoka, Yulius Sokoy mengungkapkan setiap angkatan harus menyiapkan program-program kerja masa bakti 2022 -2027

” itu tujuan utama dari rapat kerja dari pembentukan komisi-komisi sesuai arahan ketua setiap angkatan bersinergi dengan angkatan-angkatan yang ada ” tuturnya.

Menurut Sokoy program kerja yang ada dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar . Dirinya mengatakan jumlah Angkatan yang mengikuti Rapat Kerja yang di gelar yakni sebanyak 27 Org , sehingga telah memenuhi forum dan sah dalam forum.

Rapat Kerja Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Zaman , menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya Pleno Program kerja untuk satu tahun, dan Pengesahan Amandemen dalam Penyusunan Program kerja, serta Penentuan sayembara Untuk Logo, dan Lambang Ikatan Alumni .(NM/JT)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.