Example floating
Example floating
BERITA

Musda KNPI Kota Jayapura, Lahirkan Generasi Pemimpin Baru

93
×

Musda KNPI Kota Jayapura, Lahirkan Generasi Pemimpin Baru

Sebarkan artikel ini
Sammy Kogoya, Sekertaris DPD KNPI Papua, saat membuka secara resmi musyawarah daerah (musda) ke-V DPD KNPI Kota Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Jayapura menggelar musyawarah daerah (musda) V pemuda KNPI di salah hotel di Jayapura, Rabu (11/5).

Musda KNPI dilakukan sebagai langkah penyatuan KNPI Kota Jayapura dan memberikan hak penuh kepada anak muda Jayapura memimpin KNPI sekaligus melahirkan pemimpin baru di Kota Jayapura.

Sekertaris DPD KNPI Papua, Sammy Kogoya mengatakan musda ke-V pemuda KNPI dilakukan sesuai dengan mandataris kongres.

Dikatakan bahwa KNPI hanya satu sesuai mandataris kongres atau yang menerima mandat dan tidak ada dualisme KNPI di Papua.

“Kami merasa legitimasi kami itu patut untuk pemerintah akui, karena kami adalah mandataris organisasi yang benar, jadi siapapun yang mengatasnamakan KNPI dengan memakai logo, bendera dan juga AD, ART KNPI itu akan kami tindak tegas,” jelasnya.

Oleh karnanya ini adalah perintah yang harus dipatuhi oleh siapapun di Provinsi Papua dan perlu ditegaskan bahwa DPD KNPI Papua yang ada di Papua di pimpin oleh Benyamin Gurik.

Sementara itu Steering Committee Musda KNPI Kamaruddin M Fajar mengatakan pendaftaran bakal calon dibuka sejak tanggal 8 sampai dengan 10 Mei 2022.

Selain itu, dijelaskan bahwa dari 5 bakal calon pengambil formulir hanya 1 bakal calon yang mengembalikan formulir sehingga ditetapkan menjadi calon dan akan diserahkan kepada pimpinan sidang untuk di tetapkan.

“Dari 5 nama yang mengambil formulir hanya 1 yang mengembalikan formulir atas nama Dionisius Deda, sehingga sisanya kami anggap tidak memenuhi syarat,” jelasnya.

Sebanyak 75 OKP di kota Jayapura yang dilibatkan dalam musda KNPI Kota Jayapura dilakukan sesuai hasil Rapimpurda pada tanggal 21 Februari 2022. (KW/GR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *