Kasat Polair Jadi Korban Pelemparan Batu Saat Pengamanan Aksi Demo 10 Mei 2022

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si menjenguk Kasat Polair AKP Francis Wardjukur, di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (12/5/2022). (Foto : Istimewa)
banner 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam mengamankan Demo Tolak DOB 10 mei 2022 lalu , AKP Francis Wardjukur merupakan korban pelemparan batu saat melakukan pengamanan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Petisi Rakyat Papua diseputaran perumnas 1 Waena.

Dalam kesempatan ini, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si menjenguk Kasat Polair AKP Francis Wardjukur, di Rumah Sakit Bhayangkara.

AKBP Supraptono mengatakan saat ini kondisi AKP Francis sudah mulai membaik, Kamis (12/5) dan telah dilakukan operasi tangan yang terkena lemparan batu.

Kini Tangan kanannya alami patah sehingga harus menjalani perawatan medis.

“Saya hadir untuk memberikan motivasi dan dukungan moril kepada salah satu anggota Polresta Jayapura Kota yang merupakan korban pelemparan batu, “ungkap AKBP Supraptono.

Lebih lanjut lagi kata Wakapolresta, ini bentuk perhatian pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan dedikasi tinggi terhadap institusi polri.

“Semoga AKP Francis cepat sembuh dan dapat melaksanakan tugas seperti sedia kala, “tandasnya.(SIL/GR)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.