Uncen Berikan Ruang Bagi Pelajar Berprestasi

Wakil Rektor III Dr Jhonatan K. Wororomi
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR III) Universitas Cenderawasih (Uncen) Dr. Jhonatan K Wororomi akan memberikan apresiasi kepada siswa siswi pelajar berprestasi.

Bentuk apresiasi tersebut dengan mendapatkan rekomendasi agar dapat diterima masuk pada program studi yang ingin dituju.

Hal tersebut disampaikannya usai menutup secara resmi kompetisi Matematika, Statistika dan Komputer yang di ikut 17 SMA, SMK dan Madrasah se Kota, Kabupaten Jayapura dan Keerom.

“Saya akan meminta pada proses seleksi lokal penerimaan siswa siswi agar nama-nama yang mendapatkan rekomendasi dapat diterima pada jurusan yang ingin dituju,” jelasnya usai ditemui di Auditorium Uncen, Kamis (7/4/2022).

Selain itu, ia juga mengapresiasi Kompetisi yang di inisiasi oleh FMIPA beberapa tahun terakhir dan menurutnya penting untuk dilakukan secara berkala untuk menjaring dan mengetahui siswa berprestasi di Papua. Selain itu pihaknya juga membuka pintu bagi pelajar yang memiliki prestasi untuk dapat bergabung di Universitas Cenderawasih. (KW/GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *