Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAPeristiwa

Rifai Darus : Kami Sudah Tau Siapa Pelakunya

53
×

Rifai Darus : Kami Sudah Tau Siapa Pelakunya

Sebarkan artikel ini
M.Rifai Darus Saat Menggelar Jumpa Pers di Aula Diskominfo Provinsi Papua, Kamis (21/4)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Terkait Pemberitaan Hoax yang disebarluaskan oleh pelaku tak bertanggung jawab, Juru Bicara Gubernur Provinsi Papua Muhamad Rifai Darus mengatakan Pihaknya sudah mengetahui siapa pelaku dibalik pemberitaan hoax tersebut.

” Kami sudah tau siapa pelakunya, kami sudah lacak, orang tersebut ada di Jakarta nah sekarang kami akan laporkan hal ini ke pihak berwajib” Ungkap Rifai Darus saat menggelar Jumpa Pers di Aula Diskominfo Provinsi Papua, Kamis (21/04).

Example 300x600

Dalam kesempatan itu Jubir Gubernur Papua mengatakan pihaknya meminta Negara ikut melindungi Gubernur Papua sebagai Warga Negara dan Kepala Daerah di Indonesia.

” Gubernur Papua minta negara ikut melindungi dirinya sebagai warga negara dan kepala daerah di Indonesia karena seakan akan wibawa pak gubernur ini dibiarkan runtuh oleh sekelompok orang dan ini adalah ancaman yang besar dalam demokrasi” Ungkap Jubir saat Jumpa Pers.

Pihaknya juga masih mengumpulkan bukti bukti jelas terkait hal ini. Karena pemberitaan tentang Gubernur Papua sangat meresahkan banyak pihak lebih khusus masyarakat Papua yang menjadi korban pemberitaan hoax tersebut.

Lebih Lanjut Jubir mengatakan, Gubernur Papua mengajak Insan Pers di Tanah Papua ikut memerangi hoax. Pihaknya yakin pers adalah arus utama dalam mengantisipasi dan melawan hoax.

Gubernur Papua juga meminta masyarakat agar melakukan penyaringan informasi sebelum melakukan sharing. (GR/GR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No COPY PASTE !!