Kantor Lurah Samkai di Palang, Bupati : Kita Sudah Panggil Orangnya

Tampak pintu masuk knator kelurahan Samkai yang dibentangkan daun kelapa
banner 120x600

Paraparatv.id | Merauke | Sejak pagi tadi Kantor Kelurahan Samkai di palang oleh Anselmus Samkakai pemilik hak ulayat dari lokasi berdirinya kantor kelurahan tersebut.

Kepala Kelurahan Samkai, Amelia Padwa ketika dihubungi melalui telepon selulernya pemalangang itu terjadi saat ia dan seluruh stafnya sedang bekerja di dalam gedung tersebut.

“Kita juga kaget, saat kita sedang pelayanan terhadap masyarakat pak Anselmus tiba-tiba datang langsung tutup pagar dan pasang janur kuning” kata Amelia dalam sambungan telepon, Senin (11/04).

Kata dia pak Anselmus tidak menuntut banyak dia hanya meminta agar Bupati Merauke, Romanus Mbaraka datang ke Kelurahan Samkai. “Itu saja permintaannya” singkat Amelia.

Sementara itu, Bupati Merauke, Romanus Mbaraka saat ditemui media ini di Bandara Mopah Merauke saat akan menyambut sejumlah petinggi TNI AD dalam rangka kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) ke Merauke mengatakan bahwa ia sudah memanggil yang bersangkutan.

“Saya sudah panggil orangnya, sudah dibuka juga palangnya. Hanya minta uang sedikit saja tadi” singkatnya kemudian berlalu menaiki mobilnya. (*Ai/ JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *