Jaga Kamtimbas Di Bulan Ramadan Kapolres Intan Jaya Beri Himbuan

Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan saat berikan arahan pada sholad Tarawih Berjamaah di Intan Jaya
banner 120x600

Paraparatv id | Sugapa | Dalam rangka menciptakan Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan masyarakat selama menjalankan Ibadah dibulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan, SIK didampingi Kasat Binmas Ipda Arisandi Tancoma berikan Himbauan Kamtibmas di Masjid Al Huda Sugapa, Kabupten Intan Jaya, Sabtu (9/04).

Sandi Sultan mengatakan imbauan Kamtibmas ini demi menjaga Keamanan Ketertiban dan Kenyamanan saat menjalankan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini.

Dikatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih memberikan pemahaman kepada umat muslim yang ada di Sugapa tentang perlunya menjaga situasi yang ada, apalagi dibulan suci Ramadhan ini.

“Kami mengharapkan dengan adanya himbauan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada apalagi kita sedang menghadapi bulan suci Ramadhan,” ungkap Kapolres

Kapolres berpesan kepada seluruh umat muslim untuk saling menghargai dan saling menghormati antar umat beragama harus dijunjung tinggi agar situasi aman dan damai dapat tercipta.

Sementara itu Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan PEKA (Peduli Kamtibmas) yang dilakukan Kapolres Intan Jaya merupakan bentuk pemeliharaan keamanan agar terjaganya stabilitas keamanan di Intan Jaya.

“Program PEKA (Peduli Kamtibmas) yang dilakukan Kapolres Intan Jaya merupakan bentuk pemeliharaan keamanan antara Polri dan masyarakat guna terjaganya stabilitas keamanan yang baik,” ucap Kabid Humas. (Z/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *