Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Gubernur Papua Tempuh Jalur Hukum

117
×

Gubernur Papua Tempuh Jalur Hukum

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara Gubernur Provinsi Papua, M.Rifai Darus
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura |Gubernur Provinsi Papua akan menempuh jalur hukum terkait banyaknya pemberitaan hoax (bohong) tentang dirinya belakang terakhir.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Gubernur Provinsi Papua Rifai Darus saat menggelar Jumpa Pers di Aula Diskominfo Provinsi Papua,Kamis (21/04).

” Melihat pemberitaan hoax tentang Gubernur Enembe belakang terkahir, saya hitung itu mulai 2021 kalau tidak salah dan menanggapi serta menseriusi hal ini kami akan tempuh jalur hukum, Besok kami akan laporkan hal ini ke Polda Papua” Ungkap Jubir Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus.

Sejak April 2021 Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe kerap kali diisukan berita berita yang bohong, baik itu tentang kesehatan, politik dan pemerintahan Provinsi Papua.

” Kami sudah mengetahui siapa yang bermain dibalik semua ini dan setelah kami lacak, ternyata orang yang bermain tersebut tinggal di Jakarta” Katanya lagi.

Dan bukan hanya itu saja , Salah satu kepala OPD di Pemerintahan Provinsi Papua pernah mendapatkan nomor pribadinya di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Nomor pribadi salah satu kepala OPD di jam jam tertentu di hack dengan sengaja dan kemudian dikembalikan lagi dengan cara tehnologi yang luar biasa.

” ada salah satu kepala OPD dengan sengaja nomor nya di hack kemudian dikembalikan lagi” Ucap Juru Bicara Gubernur Papua.

Oleh Karenanya Juru Bicara Gubernur Papua bersama Kuasa Hukumnya Jumat, 22 April 2022 akan melaporkan kasus pencemaran nama baik gubernur Papua ke ranah hukum agar ada efek jera bagi si Pelaku.

Pemberitaan Hoax ini sengaja dibuat oleh Pelaku yang menurut informasi tinggal di Jakarta untuk mengacaubalaukan dan menurunkan elektabilitas Gubernur Papua sebagai Kepala Daerah. (GR/GR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *