Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANISosial Budaya

Dari Rakernis VI YPK di Tanah Papua, 4 Komisi rumuskan sejumlah Program

130
×

Dari Rakernis VI YPK di Tanah Papua, 4 Komisi rumuskan sejumlah Program

Sebarkan artikel ini
Bupati Jayapura menabuh tifa tandai penutupan rakernis ke VI YPK di tanah Papua,Sabtu (23/4/2022). (foto :Febri)
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Setelah menggelar rapat pleno di istora papua bangkit, rapat teknis (rakernis) ke-VI Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) yang dilaksanakan selama 3 hari lalu ditutup Bupati Jayapura Sabtu (23/4/2022) malam

Dari laporan ketua panitia Hana Hikoyabi yang di bacakan,rakernis YPK di tanah Papua ke VI rakernis. Hari pertama yakni Pembukaan dan ibadah yang dilanjutkan dengan presentasi dan penyampaian materi.di hari ke dua pelaksanaan rapat komisi yang dilaksanakan di 4 jemaat GKI lingkungan timur klasis sentani

Dimana dari rapat komisi I bidang pendidikan yang dilaksanakan di jemaat Naharoy, Nendali merumuskan 4 program, 42 kegiatan dan 4 rekomendasi. Komisi II bidang kelembagaan di jemaat maranatha asrama kamoung harapan merumuskan 8 program dan 12 rekomendasi.

Rapat Komisi III bidang aset dan keuangan yang dilaksanakan di jemaat filadelfia,Nolokla merumuskan 4 program, 23 kegiatan, dan 21 rekomendasi,selanjutnya rapat komisi IV bidang umum di jemaat Yakim klebu rumuskan 25 rekomendasi.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan rapat kerja teknis ini, baik beserta narasumber mengatur dan panitia serta badan pekerja klasis GKI Sentani dan 4 jemaat dilingkungan Timur hingga kegiatan ini berjalan lancar, ” ucap sekda Hana Hikoyabi selaku ketua panitia pada acara penutupan di istora papua bangkit.

Usai rakernis ke VI YPK ke VI tersebut Akan dibangun satu unit kantor PSW YPK Kabupaten Jayapura.(FB/JT)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *