Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
EkonomiHeadlinePeristiwa

Mulai 24 April, Rute Batik Air Layani Sentani – Surabaya tanpa transit

210
×

Mulai 24 April, Rute Batik Air Layani Sentani – Surabaya tanpa transit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Paraparatv.id | Sentani | Maskapai Batik Air, mulai 24 April 2022 telah membuka rute penerbangan baru yaitu Jayapura – Surabaya  Pulang Pergi (PP).

Rute ini melalui Bandar Udara Sentani, Jayapura, Papua (DJJ) menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).

Rute ini beroperasi setiap hari dari Bandara Sentani dengan Rute Surabaya – Sentani kode penerbangan ID 6134, berangkat pukul 06.10 WIB dari Bandara Surabaya dan tiba di Bandara Sentani pukul 12.40 WIT sementara untuk Rute Sentani – Surabaya kode penerbangan ID 6135, terbang dari Bandara Sentani pada pukul 13.20 WIT dan tiba di Bandara Surabaya pukul 15.50 WIB

“Penerbangan pulang pergi (PP) Langsung ini, menggunakan armada Airbus A320 yang memiliki kapasitas 12 kursi untuk kelas bisnis dan 144 kursi untuk kelas ekonomi” kata Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani, Surya Eka.

Diharapkan penerbangan langsung ini dapat membantu penumpang dalam momen “mudik Lebaran” sehingga dapat mempersingkat waktu serta mengakomodir kebutuhan layanan angkutan udara dari Pulau Papua dan Pulau Jawa.

Pihak PT Angkasapura selalu menghimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk terus mematuhi ketentuan perjalanan yang berlaku dan menjaga penerapan protokol kesehatan

” Agar calon penumpang mengisi e-hac pada aplikasi Peduli Lindungi sebelum keberangkatan atau paling cepat sehari sebelum jadwal penerbangan, ” tutupnya.

Kaddis, Salah satu penumpang perdana  ini mengungkapkan  antusiasnya Dengan adanya rute langsung surabaya – sentani, ” saya bangga sekali dengan adanta rute baru ini dari Surabaya – Sentani karena sebelumnya kami kalau mau ke papua (Jayapura)  harus transit dulu di ujung pandang namun dengan rute baru ini menurut saya sangat efisien dan lancar bagi penumpang,” ujar Kaddis. (*/FB/SRI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *