Binmas Noken bersama Masyarakat bersihkan Tempat Ibadah di Intan Jaya

Pembersihan Binmas Noken bersama masyarakat
banner 120x600

Paraparatv.id | Sugapa | Anggota Polri Binmas Noken Ops Damai Cartenz di Intan Jaya melaksanakan Gotong royong membersihkan rumah ibadah GKII Antiokhia bersama masyarakat di Sugapa Kabupaten Intan Jaya,Selasa (5/4).

Masyarakat bersama anggota Polri terlihat kompak membersihkan tempat ibadah.

Kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini, merupakan Program Kesehatan Lambang Diri-Sehat Guna (Keladi Sagu) adalah salah satu strategi Satgas Binmas Wilayah Intan Jaya dalam rangka membantu masyarakat di bidang kesehatan.

Pembersihan rumah ibadah diawal dengan silahturahmi antara personel Satgas Binmas yang dipimpin Ipda dr. Michael Ayhuan bersama anggotanya dengan masyarakat di Intan Jaya.

Pada kesempatan itu, Ipda dr. Michael Ayhuan menyampaikan, kegiatan ini dilakukan guna menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar rumah ibadah GKII Antiokhia Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

Pembersihan di Tempat ibadah ini, selain agar masyarakat yang melaksanakan ibadah di tempat ini menjadi nyaman karena lingkungannya bersih juga untuk menjaga lingkungan agar menjadi bersih dan sehat.

“Jika kebersihan lingkungan di jaga, maka masyarakat akan sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit,” kata Ipda dr. Michael Ayhuan (Z/Tim Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *