Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANIOlahraga

4 Kandidat Ramaikan Bursa Ketua, Pada Konggres Askab PSSI Kabupaten Jayapura

117
×

4 Kandidat Ramaikan Bursa Ketua, Pada Konggres Askab PSSI Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Parson Horota, Sekretaris Asprov PSSI Papua
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | 4 Orang Kandidat telah di tetapkan sebagai Calon Ketua Kepengurusan Asosiasi Sepakbola  Seluruh Indonesia  Kabupaten Jayapura Periode 2022-2027 pada Konggres Askab PSSI Kabupaten Jayapura mei mendatang.

Demikian di ungkapkapkan Sekretaris Asprov PSSI Papua Parson Horota saat di temui di ruang Kerjanya. menurut Horota tahapan Pelaksanaan Konggres  Asosiasi Sepakbola Seluruh Indonesia Kabupaten Jayapura dipastikan akan di gelar pada tanggal 4 Mei 2022 mendatang

“ Persiapanya kita sudah pembentukan panitia  Konggres, ketua Panitia Raymond Sokoy  kita sudah sampai di tahapan verifikasi calon “Ungkap Parson Horota saat di temui. Senin, (25/4/2022).

Lanjut Mantan Pemain Persipura ini, selain pendaftaran untuk 4 orang calon ketua, panitia Juga menerima berkas Pendaftaran untuk 3  orang Calon Wakil Ketua  dan sisanya masuk dalam bursa calon  kepengurusan Exco PSSI Kabupaten Jayapura periode mendatang

“pada bursa calon Exco ada naman Bupati Jayapura Matius Awoitauw, Henok Puraro dan Ondofolo Orgenes Kaway.”ujarnya .

Dari beberapa kriteria yang di cantumkan Ujar Parson , minimal calon-calon kepengurusan Asosiasi Sepakbola Seluruh Indonesia Kabupaten Jayapura sudah terlibat di sepakbola di Kabupaten Jayapura, entah itu sebagai Pemain ,Mantan Pemain atau Pengurus Klub sepakbola. (NM/JT)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *