Terkena Sanksi, ini Respon Manajemen Persipura Jayapura

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menyatakan telah menerima dua surat dari Komite Disiplin PSSI pada hari ini, Rabu (9/3/2022).

BTM sapaan akrab Wali Kota Jayapura ini mengatakan ada dua surat yang diterima yang ditujukan kepada Tim Persipura dan kepada Manajer Tim.

“Kepada Tim keputusannya kalah 0 – 3 atas Madura United, Dikurangi 3 poin, dan denda 250juta. Kepada Manejer Tim, Sanksi 12 bulan dan denda 50 juta.” Urainya dalam pesan instan whatsapp yang diterima Paraparatv.id, Rabu, (9/3/2022) malam.

Benhur menjelaskan bahwa manajemen Persipura Jayapura akan lakukan banding ke Komite Banding PSSI atas dua keputusan tersebut. Untuk itu, melalui manajer tim bersama sekretaris umum Persipura Jayapura langsung bertolak ke Bali untuk lakukan proses banding.

“Secara internal, posisi Manejer Tim akan diserahkan kepada Pak Rudy Maswi. Siang (9/3) tadi Pak Rudy Maswi dan Pak Sekretaris umum sudah berangkat ke Bali, selanjutnya sambil menunggu proses banding,” katanya.

Manajemen bersama tim Persipura Jayapura, BTM meminta untuk tetap fokus jalani pertandingan hingga akhir musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya minta Tim tetap fokus dan jalani pertandingan sisa dengan sangat serius, seluruh pertandingan adalah final, wajib menang semuanya supaya bisa memastikan posisi aman, tidak ada yang mustahil, terus berjuang dengan gigih dan keras. Semua belum berakhir, yakin dan optimis kita bisa lewati semua dengan bimbingan Tuhan.” Pungkas Ketum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Selaku Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur mengajak kepada seluruh pecinta Tim Mutiara Hitam untuk mendoakan proses yang dilalui berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik. (AY/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *