Satgas Damai Cartenz Gandeng Masyarakat bangun Menara Lonceng Gereja

Personil Damai cartens bersama masyarakat bergotong royong guna memasang lonceng untuk Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Tanah Putih yang bertempat di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Minggu (6/3)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Personel gabungan Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Amos Laa Tonglo, S.H bersama masyarakat bergotong royong guna memasang lonceng untuk Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Tanah Putih yang bertempat di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Minggu (6/3).

Personel yang tiba dilokasi disambut hangat oleh pemuda dan masyarakat setempat. Ipda Amos menerangkan bahwa sinergitas terlihat saat aparat keamanan bersama masyarakat setempat melakukan pemasangan lonceng Gereja secara bergotong royong.

“Personel yang terlibat kami bagi tugas, ada yang fokus pada pembuatan fondasi kerangka lonceng maupun membantu masyarakat setempat dalam prosesi adat bakar batu,” terang Ipda Amos.

Lanjut dikatakannya, kehadiran personel dilapangan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat

Kepala Distrik Sugapa Misail Sondegau merasa senang dengan kehadiran aparat TNI-Polri yang selalu membantu masyarakat di Kabupaten Intan Jaya terlebih khusus Kampung Mamba.

“Saya berterima kasih dengan adanya bantuan lonceng gereja ini, saya harap komunikasi kepada TNI-Polri terus berjalan sehingga tali silaturahmi antar masyarakat Intan Jaya bersama aparat keamanan terus terjalin dengan baik,” ucap Misail. (Z/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *