Partai Perindo Papua Target Lolos Di 29 Kabupaten/Kota

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Raflus Doranggi (Foto: SIL)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo gelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Provinsi Papua, di Hotel Horison Ultima Entrop Papua Jayapura, Selasa (1/3/2022).

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua, Raflus Doranggi mengatakan kehadiran partai perindo di Papua adalah pendatang baru pada kontestasi politik tahun 2019 dan pada saat ini boleh dikatakan bahwa Partai Perindo sudah bisa menjadi salah satu partai yang cukup besar dipapua, karena saat ini Partai Perindo telah mempunyai 47 anggota dewan yang tersebar di 22 kabupaten kota dari 29 kabupaten kota yaitu setara dengan 75 persen dari seluruh kabupaten dipapua.

“Tujuan dari Rakerwil ini untuk mempersiapkan diri menghadapi verifikasi partai politik yang akan masuk dalam kontestasi politik 2024. Pada Tahun 2018 Partai Perindo lolos dengan 27 kabupaten kota dari 29 kabupaten kota, Partai Perindo sudah melewatinya 5 tahun lalu dan pengalaman itu akan menjadi bagian penting yang menjadi dasar dan terus bisa mempersiapkan diri untuk bisa lolos, targetnya Partai Perindo harus lolos 29 kabupaten kota” ujar Raflus.

Raflus Doranggi menambahkan Partai Perindo memiliki target di Pemilu 2024 yaitu 153 karena dasar fraksi di Provinsi yaitu partai perindo harus merebut 1 fraksi murni di provinsi dengan 5 kursi, lalu dikabupaten kota masing masing 3 kursi 1 fraksi.

“Minimal partai perindo sudah mempunyai 3 kursi ditingkat kabupaten dan untuk di nasional partai perindo bisa mengirim satu wakil ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia” tegasnya.

Harapannya agar proses bisa berjalan dan teman teman dari kabupaten kota juga bisa ikut bekerja sama dan bekerja keras utk meloloskan partai ini ucapnya. (SIL/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *