Partai Berkarya Siap Bersaing di Pemilu 2024

Ketua panitia Pelaksana bimtek Partai Berkarya Barnabas Nukuboy (Foto: FA)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Provinsi Papua selenggarakan Bimbingan Beknis (Bimtek) guna mempersiapkan seluruh kader partai sebagai peserta pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Kegiatan bimtek berlangsung pada Kamis, (10/3/2022), pukul 16.00 WIT sampai selesai bertempat di salah satu gedung hotel di Distrik Heram, Kota Jayapura.

Bimtek dikemas dalam tiga sesi, sesi pertama dipandu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua dengan materi tentang pendaftaran dan verifikasi faktual dan partai politik peserta pemilu 2024.

Berikutnya, sesi kedua dan sesi ketiga dipandu oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya dengan fokus materi yaitu teknik penginputan data keanggotaan dan strategi pemenangan Pemilu 2024.

Kegiatan Bimtek dibuka oleh Ketua panitia Bimtek Partai Berkarya Barnabas Bukoboy¬† dalam sambutannya mengatakan: “dengan tujuan setiap pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten dan Kota se-Provinsi Papua, yang akan mendaftarkan partai ini pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan KPU agar tidak ada kendala dalam pengurusan tersebut dan untuk bimbingan teknis IT data dan informasi partai berkarya dalam rangka verifikasi faktual”.

“Peserta pemilu tahun 2024, Maka dalam hal ini peran IT dan Operator partai politik sangat penting untuk bisa menginput data berupa dokumen KTP yang selanjutnya akan menjadi Kartu Tanda Anggota (KTA) serta dokumen lainnya sesuai kelengkapan verifikasi”.

Barnabas menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus DPP Partai Berkarya ” kami berharap dengan hadirnya pengurus DPP dapat memberikan semangat bagi kami dalam menghadapi setiap permasalahan dan tantangan yang ada, terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh DPD Partai Berkarya dari 29 Kabupaten dan Kota”.

“Harapan kami, Ketua dan pengurus DPW Provinsi Papua kiranya dengan terlaksanakanya kegiatan ini akan membawa Partai Berkarya pada puncak kemenangan di pemilu 2024”.

Bersamaan dengan kegiatan Bimtek Partai Berkarya ini juga akan diselenggarakan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah sekaligus penandatanganan pakta integritas. (SIL/ SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *