Menang 0-4, Persipura Belum di Posisi Aman

Yevhen Bokhashvili saat menyarangkan bola ke gawang Laskar Antasari
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Persipura Jayapura taklukan PSIS Semarang dengan skor 0-4 dalam Kompetisi kasta tertinggi BRI liga 1 Indonesia di stadion I Gusti Ngurahrai Bali. Kamis, 24 Maret 2022.

Kemenangan Persipura dari PSIS Semarang membawa pasukan merah hitam meniti harapan baru keluar dari ruang sempit menuju kasta 2 Liga Indonesia.

Partai hidup mati punggawa Persipura untuk amankan 3 poin tidak sia-sia berhasil di tunjukan para punggawa arsitek Persipura Jayapura Angel Alvredo Viera.

Gol pertama Persipura berhasil diciptakan Johanes Feri Pahabol pada menit ke 21 setelah memanfaatkan umpan silang Tatsuya Matsunaga dari sisi kiri gawang PSIS Semarang.

Pundi gol kedua persipura bertambah melalui Yevhen Bokhashvili memanfaatkan bola dari fergonzi pada menit ke 49. hingga wasit hentikan turun minum skor 0-2, diungguli persipura Jayapura.

Babak kedua, intensitas permainan di bangun oleh PSIS semarang, namun sang kapten Tinus Pae dan koleganya menginginkan pundi gol terus bertambah, alhasil pada menit ke 77 Fergonzi menyarangkan si kulit bundar di gawang PSIS Semarang yang dikawal Joko. sehingga skor bertambah 0-3 untuk persipura.

Tidak sampai situ, kemenangan persipura untuk mengamankan tiga poin tuntas setelah Ramai Rumakiek memanfaatkan bola dari Muhammad Tahir dan berhasil menjebol gawang PSIS berjuluk Laskar Mahesa Jenar dan skor bertambah menjadi 0-4.

“puji Tuhan, Masih ada pertadingan terakir, Fokussss,” tulis Persipura melalui akun instagram resmi @persipura1963, Kamis, (23/3)

Hasil ini, belum mendongkrak persipura jayapura keluar dari Zona Degradasi dengan mengumpul poin 33 dan masih menyisahkan 2 pertandingan terakir.

Di laga terakhir persipura wajib menang jika ingin tetap di kasta tertinggi. Itu pun menunggu hasil pesaingnya yakni PSM Makassar dan Barito Putera kalah di laga ke-34.(Own/Jt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *