Laga Final Persipura, Wajib Amankan 3 Poin

Punggawa Persipura Jayapura Israel Wamiyau (kiri) dan Elisa Basna saat gelar sesi latihan (Istimewa)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura l lanjutan BRI Liga 1 pada pekan ke-34 mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang, Kamis (31/03)

Partai hidup mati ini sangat menentukan posisi kedua tim, Persita Tangerang sendiri bermain full meski ada 5 pemain dinyatakan absen lantaran cedera.

Dalam konferensi pers via zoom, Rabu, (30/3) Coach Widodo C. Putra mengatakan Persipura saat ini sedang berjuang untuk lolos zona degradasi, Persita tetap optimis bermain full.

“Persipura belakangan ini performanya bagus tapi kita tetap bermain Serius, saya melatih tim sudah 20 tahun dan tidak ada yang namanya menyerah apalagi menghadapi Persipura tetap kita akan keluarkan semua kemampuan kita” katanya.

Berbeda dengan Persipura Jayapura, melihat performa tim di beberapa laga terakhir ini tetap eksis dan mengumpulkan poin penuh namun hal itu harus dipastikan dengan pertandingan laga melawan Persita sangat menentukan.

Coach Alfredo Vera mengatakan laga penentu melawan Persita Tangerang pasukannya memiliki komitmen untuk meraih 3 poin.

Dirinya berharap laga melawan Persita memohon seluruh dukungan masyarakat dan pecinta bola di Tanah Papua.

“pertandingan besok harus kita mencuri poin penuh untuk bisa mengamankan posisi kita di Liga 1 karena pertandingan besok adalah pertandingan terakhir bagi kami dan kami mengharapkan dukungan doa dari semua masyarakat di Papua,” ungkapnya.

Alfredo mengajak pendukung Persipura pada laga terakhir ini dapat hadir sebagai pemain ke -13 saat menjamu persita.

“Marilah kita semua pencinta sepakbola Papua kita memberikan dukungan penuh karena kitalah pemain ke-13 dari Persipura Jayapura di seluruh tanah Papua,”harapnya(Own/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *