Jelang Awal Ramadhan, Saga Mall Grup Pastikan Stok Sembako Tersedia

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Saga Mall Grup memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) pada masyarakat tetap tersedia menjelang awal bulan puasa dan lebaran tahun 2022.

Manajer Saga Mall Abepura, Hector menegaskan stok sembako menjelang menjelang awal puasa tetap aman dan tersedia, hal tersebut berlaku di seluruh Saga Grup yang tersebar di Kota dan Kabupaten Jayapura.

“Posisi sembako sekarang stabil, stok aman. Sekarang kami lagi siapkan menjelang puasa dan lebaran, mungkin pada saat puasa baru kami siapkan kue kering dan minuman,” katanya saat ditemui Paraparatv.id disela aktivitasnya, Kamis (17/3/2022).

Dijelaskan juga bahwa meski sempat mengalami kelangkaan, minyak goreng sudah kembali normal beberapa hari terakhir, sesuai dengan instruksi pemerintah.

“Sementara minyak goreng yang ada berupa Sania dan Bimoli ukuran 620 ml, 1 liter ke atas belum masuk, tapi dalam waktu dekat akan masuk untuk persiapan puasa dan lebaran,” jelasnya.

Selain itu, menjelang awal bulan puasa, bahan makanan yang selalu dicari di Saga Mal Abepura adalah daging, kacang ijo, ketan hitam, Nata De Coco dan makanan manis-manis.

“Di Saga biasanya untuk awal puasa, masyarakat senang makan yang manis dan enak-enak,” jelasnya.

Dirinya berharap harga sembako tetap stabil dan tersedia agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dan lebaran dengan baik dan lancar. (KW/ SRI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *