AMDK PDAM  Jayapura  Produksi  Hingga Seribu Karton

Entis Sutisna
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura |Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang diproduksi oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura dengan merk RobongHolo dan NanWani, dalam satu hari bisa memproduksi seribu karton.

” Produksi seribu per hari itu di mix hari ini produksi NanWani besok  RobongHolo, rata rata bisa menghasilkan 25 ribu setiap bulan jadi memang kami juga belum bisa memproduksi banyak banyak karena baru mempunyai mesin 1 line,”  ungkap Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna, Selasa (8/3/2022)

Diakuinya, bahwa produksinya bisa diterima pasar, sebab pada saat PON dan PEPARNAS, AMDK milik PDAM Jayapura ini bisa memproduksi dan melakukan penjualan hampir 75 ribu karton.

“Dengan adanya produksi Amdk sudah tentu memberikan dampak yang positif buat pendapatan PDAM, pertama tahun 2020 kami memperoleh laba 2,5 miliar sekarang naik menjadi 3,6 miliar di tahun 2021,” ujarnya.

Menurut Entis, ini salah satu indikator selain efisiensi biaya juga adanya pendapatan dari AMDK RobongHolo dan NanWani.

Di sisi lain, berkat dengan dukungan Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano yg menjadikan minuman AMDK RobongHolo dan NanWani menjadi sebagai salah satu brand yang diberikan kesempatan untuk melakukan marketing terbuka di Kota Jayapura maupun Kabupaten Jayapura. (SIL/SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *