Rumah Usaha Dekorasi Pengantin dilahap Si Jago Merah

Sejumlah warga melihat kebakaran rumah berlantai tiga setelah berhasil dipadamkan petugas di Jalan Garuda BTN bawah Abepura, Kota Jayapura, Senin (7/2/2022). (Foto: Hazan)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Si jago merah lahap rumah usaha dekorasi pengantin berlantai tiga milik salah satu warga kompleks Bank Tabungan Negara (BTN) bawah di Abepura, Kota Jayapura. Tak ada korban dalam peristiwa tersebut, dan si jago merah berhasil dipadamkan.

Kapolsek Abepura, AKP Lintong Simanjuntak saat dikonfirmasi mengaku timnya sedang menuju lokasi untuk membantu dan mengamankan sekitar lokasi kejadian.

“Anak buah sedang ke lokasi untuk melihat hal itu, saya masih tunggu informasi lanjutan dari mereka,” kata Kapolsek dari ujung telepon genggamnya, Senin (7/2/2022).

Dari pantauan tim paraparatv.id di lokasi, rumah berlantai tiga yang juga dijadikan tempat usaha dekorasi pengantin tersebut, dilahap si jago merah sekitar pukul 12:10 waktu Papua. Gumpalan asap hitam tebal membuat warga panik dan meneriakkan kebakaran.

Kebakaran tersebut baru di ketahui pemilik rumah, setelah para penghuni asrama Puncak Jaya berusaha menerobos menobos masuk untuk memadamkan api yang sedang membakar rumah tersebut.

“Saat itu pemilik rumah tidak tau apa-apa, mungkin mereka sedang istirahat, pada saat saya melihat ada asap hitam yang muncul di lantai tiga rumah itu, saya langsung panggil teman-teman saya,” kata Denis salah satu mahasiswa asrama Puncak Jaya ke awak media.

Para penghuni rumah yang mengetahui rumahnya terbakar langsung berhamburan keluar, dengan membawa barang-barang berharga milik mereka.

Si jago merah berhasil di padamkan setelah satu jam kemudian pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini, namun kerugian materi diperkirakan ratusan juta rupiah. (HP/ith)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *