Peringati HUT PI ke-167, GKI Maranatha Sentani Gelar Parade Dan Pelepasan Balon

Persekutuan anak dan remaja Jemaat GKI Maranatha saat melakukan pelepasan balon di halaman stadion Lukas Enembe, Jumat (4/2/2022).
banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Majelis dan Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Maranatha Kampung Harapan menggelar parade dan pelepasan balon, yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe kabupaten Jayapura, Jumat, (4/2/2022).

Parade dan pelepasan balon dilakukan dalam rangka ucapan syukur dan menyongsong hari Pekabaran Injil di tanah Papua ke-167 Tahun, pada tanggal 5 Januari 2022.

Dari pantauan Paraparatv.id parade dimulai pukul 16.10 WIT yang dimulai dari Gereja GKI Maranatha menuju halaman Stadium Lukas Enembe di isi dengan tarian tarian khas papua dan pelepasan balon.

Tarian tarian dan pelepasan balon yang dilakukan oleh persekutuan anak dan remaja Jemaat GKI Maranatha menceritakan saat pertama kali Injil masuk di tanah Papua di Pulau mansinam 5 Februari 1855 silam.

Selanjutnya parade dilakukan dengan mengelilingi komplek pertanian, Kampung Harapan dan kembali menuju ke Gereja GKI Maranatha.

Jemaat yang mengikuti rangkaian parade terlihat bahagia dan begitu meriah dengan menggunakan busana asli masing-masing daerah. (Kris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *