Pemerintah Kota Jayapura Larang Kapal Penumpang Masuk di Pelabuhan Jayapura

Benhur Tomi Mano
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura melarang masuk Kapal penumpang di pelabuhan Jayapura, pasalnya angka covid 19 di kota jayapura meningkat akibat kedatangan penumpang dari luar Papua.

“Kapal yang masuk di Kota Jayapura pada bulan Februari Maret di stop tidak masuk kota Jayapura pada bulan Februari Maret kapal tidak boleh masuk kapal penumpang kalau bawa makanan tetap masuk,”tegas Wali kota, Benhur Tomi Mano saat berikan sambutan pencanganan HUT ke-112 Kota Jayapura dan Hari Pekabaran Injil di Tanah Tabi, Jumat, (4/2)

Orang nomor  satu  Pemerintah Kota Jayapura ini akan melakukan komunikasi bersama kementrian perhubungan republik Indonesia  terkait pencegahan penyebaran covid 19 di kota jayapura yang telah berada di level 3 dengan  jumlah  terpapar sebanyak 275 orang  terhitung jumat, 4 Februari 2022.

“Kapal kota Jayapura saya akan menyurati Menteri Perhubungan”ungkap Benhur.

Dengan meningkatnya angka penyebaran covid di kota jayapura, pihaknya telah mengambil langka  untuk meminimalisir naiknya covid 19 di Kota Jayapura serta penanganan warga terpapar covid 19.

“Untuk menemukan angka penyebaran covid-19 di Kota Jayapura semuanya  langkah-langkah yang akan kita ambil kita akan menyiapkan oksigen untuk masyarakat Kota Jayapura kita akan menyiapkan ruang isolasi di LPMP kota Jayapura ini gratis bagi pemerintah untuk rakyat saya di kota Jayapura,”kata  Benhur.

Sebelumnya kota jayapura berada pada level 2 dengan angka terpapar  Nol Persen, namun sejak kapal penumpang masuk di pelabuhan jayapura bulan januari 2022 terjadi peningkatan yang tinggi *(GW/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *