Pembinaan Ojol Dari Polda Papua

Komunitas Ojek Online (Ojol) berpose bersama usai Pembinaan dan Penyuluhan dari Ditbinmas Polda Papua, Jumat (11/2/2022). (Foto: Sisil)
banner 120x600

Paraparatv.id l  Jayapura | Puluhan Ojek Online (Ojol) dibina untuk membantu jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam kesehariannya menjual jasa angkutan roda dua di Kota Jayapura.

Ajun Komisaris Polisi M. Kari saat berikan pembinaan dan penyuluhan mewakili Direktorat Pembinaan MAsyarakat (Ditbinmas) Polda Papua meminta ke seluruh ojol untuk turut serta menjaga kamtibmas, khususnya Komunitas ojek online di Kotaraja.

“Kepada Para Pengemudi Ojek Online meminta kerja samanya untuk ikut serta menjaga Kamtibmas,” kata AKP M. Kari, Jumat (11/2/2022).

Disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Polda Papua saat apel, Senin (7/2/2022), kata AKP M. Kari, virus yang terbaru sudah mulai meningkat dan Virus belum berakhir. Menurutnya, tak perlu takut untuk melayani masyarakat dan ia mengajak semua tetap menerapkan prokes.

“Demi menjaga kesehatan kita bersama dan hindari kerumunan jauhi tempat tempat yang bisa mengumpulkan banyak orang,” ujarnya.

Menurutnya, semua bekerja mencari nafkah untuk keluarga. Tetapi, lanjutnya, sama-sama menerapkan protokol kesehatan dan apa bila disiplin prokes, tak perlu takut.

“Harapannya kedepannya, semoga kamtibmas dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, semakin lama semakin lebih baik,” katanya.

Dalam kegiatan ini. dihadiri sekitar 40 orang ojol dari berberapa Komunitas, mereka mendapatkan Pembinaan dan Penyuluhan dari Ditbinmas Polda Papua serta bingkisan. (SIL/ITH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *