Mabuk, Anggota Brimob Polda Papua Ditemukan Tewas di Dalam Selokan

banner 120x600

Paraparatv.id | Merauke | Yehezkiel Imbiri (20) anggota Brimob Polda Papua ditemukan tewas di dalam selokan di Jl. Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora, Rabu (09/02).

Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji dikonfirmasi terkait penemuan jenazah tersebut membenarkan bahwa yang bersangkutan adalah anggota Brimob Polda Papua yang baru saja menyelesaikan pendidikan Bintara Polri.

Dia mengungkapkan bahwa yang bersangkutan tewas usai mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk.

“Setelah tim kami baik dari Satuan Reskrim, Lantas dan Inavis turun untuk melakukan penyelidikan. Ini adalah laka tunggal. Selain bau darah korban juga bau minuman” kata Kapolres kepada wartawan di ruang kerjanya.

Kapolres juga menuturkan, semula kelugara korba telah melarang korban untuk mengosumsi minuman keras, namun larangan tersebut tidak diindahkan oleh korban sehingga korban dan beberapa temannya membeli minuman keras dan mengonsumsinya di rumah.

Mantan Kapolres Aceh Utara ini melanjutkan, usai minuman yang dikonsumsi itu habis, korban dan seoranh temannya keluar untuk membeli minuman keras lagi.

“Untuk teman korban yang dibonceng nyawanya masih bisa diselamatkan dan sekarang masih berada di rumah sakit” ujarnya.

Untuk mengantisipasi hal serupa Kapolres Merauke langsung mengambil langkah tegas bagi para anggota Brimob yang tengah bercuti di Merauke selepas masa pendidikan.

“Total semua ada 46 anggota baru yang sedang bercuti disini, mereka langsung kami arahkan untuk masuk berdinas dan wajib lapor untuk mengantisipasi kejadian serupa” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *