Brigjen Evi Reza Palevi Resmi Jabat Danrem 174

banner 120x600

Paraparatv.id | Merauke | Brigjend TNI Evi Reza Palevi resmi memegang tongkat komando Resor Militet (korem) 174/ATW, tak ada program baru yang dibawanya namun tetap melanjutkan program yang belum sempat dituntaskan oleh komandan lama Bangun Nawoko, hal itu dikatakan Evi Reza kepada wartawan saat tiba di Markas Korem, Kamis (10/2).

“Tentara ini sifat tugasnya berlanjut, sehingga apa yang sudah ditargetkan pak bangun tentunya akan kita tindak lanjuti saja. Programnya sudah ada, apalagi ini awal 2022 jadi kita tinggal lanjutkan saja,” katanya.

Lanjutnya, baik program pembangunan maupun latihan militer wajib diaelesaikan 100% dalam jangka 3 bulan. Untuk pembinaan prajurit tentunya TNI AD telah memiliki standar baik secara fisik dan kamampuan.

“Untuk prajurit yang nakal, ya pastinya kita tindak tegas sesuai hukum yang berlaku. Dilihat dari persoalan nakal seperti apa, kalau sifatnya disiplin ya kita tindak tegas secara disiplin militer, apabila tindakannya sudah berurusan dengan hukum pasti ditindak secara hukum berlaku dan itu sudah perintah tegas dari panglima TNI dan juga kepala satuan angkatan darat.”

Dirinya juga menekankan bahwa tidak ada prajurit yang kebal hukum, akan ditindak tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *