Finalis Duta Pariwisata Kota Jayapura 2022 Digelar

Suasana Finalis Tan Monj port Numbay 2022
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Sabtu, 26 Februari 2022, menjadi hari yang merubah jenjang karir 12 finalis Tan dan Monj Port Numbay. Ajang yang melahirkan duta-duta pariwisata Kota Jayapura ini secara resmi dibuka oleh Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano. Bertempat di lantai 5 Hotel Horison Ultima, Entrop, Kota Jayapura.

Wali Kota Benhur Tomi Mano menyampaikan, kontes pemilihan Tan dan Monj yang ke sepuluh kalinya ini dapat memupuk kebersamaan sesama anak-anak bangsa.

Ajang yang digagas pula olehnya sejak tahun 2012 lalu itu, kini telah melahirkan duta-duta wisata Kota Jayapura yang turut berpengaruh mempromosikan setiap objek wisata Port Numbay kepada Bumi Nusantara maupun mancanegara.

Menjadi duta wisata yang siap mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Jayapura merupakan tema ajang tersebut dalam kebersamaan Wali Kota Benhur Tomi Mano selama satu dekade. (2012-2022).

“Saya mengajak kita sekalian, kita mensyukuri 112 tahun, kita tinggal di kota ini beranak cucu, bersekolah, bekerja, mari kita jaga ini dengan baik.” Kata Benhur Tomi Mano dalam sambutannya.

“Pemilihan Tan dan Monj Port Numbay bukan saja ajang menunjukan kegantengan dan kecantikan, melainkan bagian dari pendidikan dan pembinaan bagi putra dan putri pariwisata Port Numbay. Untuk mengasah kemampuan, pengetahuan secara keseluruhan, melatih percaya diri, komunikasi, etika dan sopan santun.” Kata Benhur Tomi Mano seraya berpesan kepada para finalis Tan dan Monj Port Numbay tahun 2022.

Ajang ini juga diharapkan Wali Kota Jayapura kepada Disparekraf dapat terus dilaksanakan tiap tahun dan ditingkatkan guna mendorong putera dan puteri Port Numbay menjadi pribadi yang lebih baik dan siap bersaing.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Jayapura bekerjasama dengan stakeholder setempat menyelenggarakan pemilihan Tan dan Monj Port Numbay tahun 2022 dalam rangka memeriahan HUT ke 112 dan jelang peringatan Hari Pekabaran Injil di tanah Port Numbay. (AY/ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *