BTM Sambut Peserta Pleno Diperluas Sinode GKI Papua

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano saat berikan sambutan selamat datang dalam Rapat Pleno Diperluas Sinode GKI di tanah Papua. Senin, (21/02)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menghadiri Rapat Pleno Diperluas Sinode GKI di tanah Papua sekaligus memberikan ucapan selamat datang kepada peserta Pleno

Rapat Pleno Diperluas GKI Papua dilaksanakan di gedung Graha Sara, Kantor Sinode, Senin (21/2/2022) dalam rangka menyambut Sidang Sinode ke-18 yang akan dilangsungkan Kabupaten Waropen, Provinsi Papua.

Benhur Tomi Mano menjelaskan Pleno Diperluas dihadiri oleh perwakilan 600 Klasis GKI Papua dan Papua Barat.

“Saya menyampaikan selamat datang kepada seluruh ketua-ketua Klasis dan Bakal Klasis setanah Papua di Kota Jayapura dalam mengikuti rapat Pleno Diperluas,” jelasnya.

Dirinya mengatakan di tengah meningkatnya angka Covid-19 di Kota Jayapura, peserta dapat mengikuti rapat Pleno Diperluas dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Setiap peserta yang datang melakukan rapit atigen dan itu sudah terus kami lakukan beberapa hari kedepan supaya pelaksanaan pleno ini tidak menimbulkan kluster baru,” katanya.

Dirinya mengharapkan dari hasil Pleno Diperluas GKI Sinode di Tanah Papua dapat menghasilkan keputusan dalam mempersiapkan sidang Sinode nanti.

“Saya harapkan dalam rapat pleno nanti ada hasil yang dibicarakan dan akan menuju nanti pada sidang sinode nanti di waropen,” Pungkasnya.

Rapat Pleno Diperluas Sinode GKI di tanah Papua dengan tema Datanglah Kerajaan-Mu ini akan digelar selama 5 hari, yakni 21-25 Februari 2022 dibuka secara resmi oleh Ketua Sinode GKI di Tanah Papua dt. Andrikus Mofu, M.Th. (KW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *