Billy Mambrasar Apresiasi Kinerja Polres Yapen

Stafsus Presiden RI Billy Mambrasar saat mengunjungi polres Kepulauan Yapen. Jumat (11/2)
banner 120x600

Paraparatv.id | Yapen | Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar mengapresiasi kinerja Polres Kepulauan Yapen.

Kepala Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Yapen, AKBP. Ferdyan Indra Fahmi mengungkapkan, kunjungan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia di Polres Kepulauan Yapen dalam rangka menjalankan tugas-tugasnya sesuai arahan dari bapak Presiden Joko Widodo yang mana dalam kesempatan tersebut Kapolres Yapen melaporkan terkait apa-apa saja yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Kepulauan Yapen menyangkut kesejahteraan masyarakat Papua.

“Kami juga menyampaikan tugas-tugas kepolisian yang menjadi tugas pokok kami untuk senantiasa bisa melindungi,Mengayomi masyarakat, bahkan kami juga menerima arahan atau masukan-masukan dari staf khusus Presiden agar lebih mengoptimalkan tugas-tugas Kepolisian di Kabupaten Kepulauan Yapen di tahun 2022 ini”. ungkap Kapolres. Jumat, (11/2).

Lanjut Kapolres sampaikan dari sisi keamanan, ketertiban masyarakat dan juga kaitannya dengan program vaksinasi yang saat ini pihaknya tengah gencarkan dan maksimalkan guna menjaga masyarakat terpapar dari Covid 19 ikut juga disampaikan kepada Stafsus Presiden.

Sementara itu, Billy Mambrasar sangat memberikan apresiasi kepada jajaran polres kepulauan Yapen khususnya dalam mendukung program-program pemerintah dari pusat sampai daerah dalam bidang Polhukam maupun keamanan juga non Polhukam seperti kesejahteraan masyarakat.

“Arahan Presiden untuk fleksibilitas kepolisian dalam mendukung, menyokong program pemerintahan dibuktikan dengan dukungan yang telah diberikan seperti vaksin dan beberapa pendekatan-pendekatan persuasif untuk isu-isu keamanan, Maupun isu-isu politik telah berhasil dilakukan,” terang Mambrasar.

Dirinya berharap Polres Kepulauan Yapen lebih solid dan kompak, kedepannya untuk bekerja keras mendukung program-program pemerintah pusat maupun daerah.

Atas nama pemerintah pusat memberikan apresiasi kepada Jajaran Polres Kepulauan Yapen dan kedepan bisa lebih baik lagi”tutupnya..(HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *