Apresiasi Peran Pers, Astra Servis dan Ganti Oli Gratis

Insan pers yang ikut Program Service dan Ganti Olie gratis dalam rangka Hari Pers Nasional (Istimewa )
banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Sebagai bentuk apresiasi kepada media, Astra Motor menggelar promo service dan ganti oli gratis bagi Insan pers pada 9-15 Februari 2022 mendatang.

“Promo ini diadakan setiap tahun bertepatan dengan hari pers nasional 9 februari sebagai wujud apresiasi kita kepada media khususnya buat wartawan,”ujar Branch head Astra Motor Sentani, Dedi Irianto, Rabu (9/2/2022)

Dedi merincikan pada promo ini yang didapat wartawan yakni servis dan oli gratis dengan lebih dulu melakukan registrasi melalui aplikasi motorku-x dan menunjukkan identitas pada saat servis.

“Promo ini berlaku tak hanya ada di seluruh cabang Astra Motor wilayah Papua akan tetapi juga Papua Barat. Untuk wilayah Papua seperti Jayapura, Timika, Merauke dan Papua Barat seperti Sorong, Nabire, Manokwari,” katanya

Dedi menambahkan tidak ada tajuk khusus dalam promo ini cuma apresiasi pada pers karena peran pers sangat baik untuk Astra motor dalam memberikan informasi dan publikasi program Astra

“Peran pers cukup baik ya selama ini, namun kami sebagai cabang untuk komunikasi dengan pers di take over ke main dealer Astra sebagai kantor region,” lanjutnya.

Pihaknya berharap kedepan Astra motor terbuka kepada media dalam memberikan informasi terekait program-program Astra Motor.

Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengatakan kegiatan bertajuk Astra Motor Sahabat Pers ini sebagai momen memeriahkan Hari Pers Nasional yang jatuh pada Rabu (9/2). Diharapkan dengan kegiatan ini semakin mendekatkan antara Astra Motor Papua dengan insan pers.

“Ini sebagai apresiasi juga pada kalangan pers, baik wartawan maupun karyawan media massa. Selama ini hubungan kami dengan insan pers, khususnya di Papua juga terjaga dengan baik,” ujar Wendy, Selasa (8/2).

Wendy juga menyampaikan pada kegiatan ini Astra Motor Papua juga akan menunjukan upaya dari Astra Motor Papua dalam mencegah penyebaran Covid-19. Salah satu upaya tersebut yaitu melalui Booking Service via Motorku X.

“Kami edukasi juga agar konsumen dapat melakukan service dan perawatan berkala,” ujarnya.

Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan program yang dihadirkan untuk peringatan HPN 2022 yaitu jasa service gratis, dan ganti oli gratis. Lokasi yang bisa dipilih insan pers, di Astra Motor Tanah Hitam dapat menghubungi Erdin (+62 813-3694-5266), Astra Motor Entrop dapat menghubungi Putra (+62 822-3366-2281), Astra Motor Sentani, Dedi Irianto (+62 821-9823-2838), Astra motor Sorong 1 Liwa (+62 813-7872-8227), dan Astra Motor Sorong 2, Adam (+62 812-9802-3896). (FI/Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *