Pemkab Jayapura Dorong UKW bagi semua Wartawan.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon diwanwancara oleh sejumlah wartawan (Grace/Paraparatv.id)
banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Pemerintah Kabupaten Jayapura mendorong pelaksaan Uji Komperensi Wartawan ( UKW ) untuk semua wartawan atau pekerja pers yang kerap kali menjalankan tugasnya di Kabupaten Jayapura.

Hal ini lakukan pihaknya agar penyebarluasan informasi di Kabupaten Jayapura semakin akurat dan tepat sehingga masyarakat dapat menerima dan mengetahui seluruh informasi serta program kerja Pemerintah Kabupaten Jayapura dengan baik.

” Iya di hari pers ini kami juga mendorong Uji Kompetensi Wartawan khususnya bagi wartawan yang biasa mencari berita di Kabupaten Jayapura, kami sifatnya hanya memfasilitasi saja nanti teknisnya teman teman wartawan yang jalankan” Kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon usai meresmikan Media Center Kominfo Kabupaten Jayapura,Rabu ( 9/2/2022 ).

Moment peresmian Media Center Kominfo Kabupaten Jayapura ini juga bertepatan dengan Hari Pers Nasional dan ini merupakan bentuk penghargaan pihaknya kepada seluruh Pers atau Wartawan di Papua.

” Kami berharap di hari pers ini pers tetap konsisten untuk melakukan penyebarluasan informasi pembangunan ,pers menjadi mata telinga untuk mengontrol pemerintah jadi idealisme teman teman wartawan tetap dipegang untuk menyuarakan bagi yang belum MMS ” Ujarnya.

Selain itu, di moment hari Pers Nasional ini juga Pemerintah Kabupaten Jayapura melakukan Penanda Tanganan MOU dengan Media Massa di Jayapura agar penyebarluasan informasi kebijakan dan program Pemerintah Kabupaten Jayapura dapat terserap ke seluruh masyarakat. (GR/ith)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *